in games

5 game penembak orang pertama sebelum Perang Dunia ke-2

5 game penembak orang pertama sebelum Perang Dunia ke-2

5. Kembali ke markas besar Jerman (PC-2001) Sulit untuk mengecualikan sekuel ayah pemanah, Wolfenstein 3D, dari lima besar. Gim ini pada dasarnya adalah peluncuran ulang Wolfenstein 3D pada awal 1990-an, tetapi ia menawarkan pengalaman yang sangat modern dalam gim klasik yang masih memiliki pemahaman yang baik tentang fitur yang ditawarkan oleh pertunjukan modern. Di mana pemain memainkan peran Blazkowicz, ia harus melarikan diri dari kubu Nazi dan menyelidiki fenomena supernatural rahasia di sekitarnya. Ini adalah pengalaman FPS linier yang tidak berbeda dengan apa yang mungkin dipelajari pemain dari gim video asli.

Gambar-gambar ini telah dirombak secara menyeluruh untuk mengikuti perkembangan zaman. Ketika dibuka dengan pengaturan maksimum (pengaturan ini tidak melebihi kemampuan banyak komputer yang digunakan saat ini), level ini menjadi sangat jelas dalam presentasi mereka. Meskipun saya tidak memberikan banyak kesan seperti “penjara.” Sebaliknya, jajaran muncul di Abad Pertengahan dan dalam banyak hal memiliki arti yang lebih harfiah daripada “kastil”. Namun, ini tidak mengurangi pengalaman keseluruhan game dan mempertahankan pendahulunya.

Seringkali, sulit untuk menemukan kesalahan dalam mode pemain-tunggal gim, tetapi gim ini menggambarkan mode multipemain: di awal 1990-an, kecuali pemain memiliki pengetahuan teknis untuk membuat jaringan IPX, kebanyakan orang akan melewatkannya. Meskipun sudah lebih dari 10 tahun, Wolfensstein, yang kembali ke markas Jerman, masih penuh dengan komunitas pemain profesional yang energetik, dan mereka tidak akan segera menghilang!

Titik IGN: 9.0
Peringkat pribadi: 7.0
Konsultasi usia: dewasa (17+)

4. “Battlefield Fengyun 1942” (PC-2002)

Sulit untuk memikirkan game komputer WW2, dan jangan menganggap Battlefield 1942. Meskipun tanggalnya mirip dengan tanggal “Return to Wolfstein Castle”, sulit untuk dikalahkan di dunia multi pemain karena pemain dapat berpartisipasi dalam setiap permainan tunggal. Dalam satu kampanye di Teater Pasifik dan Stalingrad, hingga 64 pemain dapat berpartisipasi. Ia juga dikenal karena sistem kendaraan canggihnya. Game modern semakin berusaha menggabungkan mobil ke dalam pengalaman bermain game, tetapi Battlefield 1942 masih menonjol di pemain yang dapat mengakses lebih dari 32 kendaraan di darat, di laut dan di udara.

Mempertimbangkan usia permainan, kebanyakan komputer modern yang dirilis dalam beberapa tahun terakhir akan dapat menangani Battlefield 1942 dengan sempurna. Namun, hari-hari ini foto menunjukkan usia mereka. Mereka masih menonjol dalam permainan, tetapi seiring berjalannya waktu, mereka kehilangan daya tarik. Ya, dapat dimengerti bahwa pemain berusia 11 tahun ini akan melakukan ini, tetapi tentu saja bukan gambaran visual dari partisipasi pemain dalam permainan. Saya telah menemukan bahwa kekuatan pemain di setiap gim menjadikannya salah satu gim WW2 terbaik di PC saat ini.

Jika pemain dalam pertempuran penuh, ini adalah permainan yang sulit dikalahkan. Ini adalah game WW2 terbaik yang pernah tersedia untuk PC, tetapi telah teruji oleh waktu dan masih disambut oleh para pemain, seperti kembali ke markas besar Jerman.

Poin IGN: 9.3
Skor individu: 8.5
Nasihat usia: remaja (13 tahun ke atas)

3. Call of Duty (PC-2003)

Daftar game PC WW2 mana yang akan diselesaikan tanpa menyebutkan awal dari salah satu hak istimewa berdasarkan perang yang paling sukses dalam sejarah game? Seperti Battlefield 1942, Call of Duty telah mengalami masalah dalam pengalamannya dan menawarkan kekuatan yang tak tertandingi dalam adegan permainan saat ini. Namun, itu juga mencakup banyak akurasi sejarah: banyak game WW2 terbaik memilih untuk mengabaikan ini, terutama dalam jenis FPS. Dalam hal ini, pemain mengendalikan banyak tentara Amerika dan Inggris yang masuk melalui berbagai pertempuran selama Perang Dunia Kedua. Semua ini peka terhadap periode waktu, sehingga pemain tidak akan menemukan diri mereka menggunakan sinar-X atau senjata masa depan lainnya dalam permainan.

Ketika gim ini dirilis sepuluh tahun yang lalu, citranya tidak seperti apa pun yang ada di pasaran saat itu, dan itu dapat bersaing dengan beberapa gim perangkat keras paling intens di konsol paling kuat saat itu (Nintendo 64). Namun, ini tidak berarti bahwa game tersebut tidak memilikinya. Salah Platform pengujian saya menemukan beberapa fitur yang dipinjam, tetapi sulit untuk menentukan sumbernya. Ketidakcocokan driver mungkin bagus karena usia permainan di perangkat modern saya.

Masih sulit untuk gagal dalam game Call of Duty yang asli. Sebagian besar komunitas telah bermigrasi ke game COD yang lebih baru, seperti Modern Warfare dan Black Ops, tetapi masih ada komunitas yang sangat aktif memainkan game aslinya. Itu harus menghilang, dan mode single-player pasti patut dicoba!

Poin IGN: 9.3
Peringkat pribadi: 9.0
Nasihat usia: remaja (13 tahun ke atas)

Written By: